Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balap Liar Usai Tarawih, Seorang Remaja Tewas dI Tempat

Kompas.com - 25/06/2015, 04:07 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis


MEULABOH, KOMPAS.com - Gara-gara balap liar, seorang remaja warga Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat meninggal di tempat. Pengendara sepeda motor itu menabrak sepeda motor rekannya dari bagian belakang sehingga ia terjatuh dan terbentur tiang listrik.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.30 Wib, sebelum kejadian saya sudah peringatkan jangan balapan di sini karena kami mau main bola, tapi tidak didengar dan tidak lama kemudian korban terjatuh setelah menabrak sepeda motor rekannya dari belakang," kata Fadil, salah satu warga, di di Jalan Iskandar Muda, Pusat Kota Meulaboh, Kamis (25/06/2015) dini hari.

Menurut Fadil, korban yang diketahui bernama Wadi (21) bersama sejumlah rekannya baru saja memulai balap liar beberapa putaran. Lantas koban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dengan pelat nomor polisi modifikasi B 6500 BBK menabrak sepeda motor di belokan saat memutar arah.

"Kawannya yang ditabrak dari belakang tidak tidak mengalami luka. Dia sempat jatuh namun setelah itu langsung menghilang," katanya.

Lokasi tempat terjadinya kecelakaan balap liar di Jalan Iskandar Muda, tepatnya simpang Samudra 2 , Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan langsug ramai didatangi warga dan menjadi pusat perhatian.

Tak lama, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien, Meulaboh namun saat tiba di rumah sakit nyawa korban sudah tak bisa tertolong. 

"Sampai di UGD korban sudah meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala, perut, dan kakinya juga patah, sehingga korban langsung dibawa pulang ke rumah duka," kata dr. Fahmi, yang menangani pasien di ruang UGD RSUD Cut Nyak Dhien Aceh Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com