Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Kuasa Hukum Ibu Angkat Engeline, Hotma Sitompul Temui Kapolda Bali

Kompas.com - 17/06/2015, 12:42 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Hotma Sitompul resmi menjadi kuasa hukum ibu angkat Engeline (Angelina), Margriet (60), dalam kasus dugaan penelantaran anak yang ditangani Polda Bali. Kehadirannya menjadi kuasa hukum Margriet karena diminta oleh keluarga tersangka.

"Kedatangan saya untuk mendampingi Ibu Margriet menjalani proses hukum. Saya diminta langsung oleh keluarganya," kata Hotma Sitompul seusai bertemu Margriet, Denpasar, Bali, Rabu (17/6/2015).

Hotma yang didampingi timnya dari Jakarta ini juga menyampaikan bahwa kondisi kliennya, yaitu Margriet, baik-baik saja. Margriet tadi menceritakan kronologi terbunuhnya Engeline yang merupakan anak angkatnya.

"Ibu Margriet dalam kondisi baik-baik saja. Tadi ketemu, ya berbicara bagaimana ceritanya (kasus yang dialami)," katanya singkat. [Baca juga: Ibu Angkat Angeline Berhentikan Pengacaranya]

Hotma belum banyak bicara mengenai kasus Margriet yang kini menjadi tersangka dugaan penelantaran anak. Setelah menemui Margriet, Hotma dan timnya menuju ruangan Kapolda Bali. Pada saat berita ini ditulis, Hotma belum menjelaskan tujuan menemui Kapolda Bali Irjen Ronny Sompie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com