Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cari Otak Pelaku Pembunuhan Angeline

Kompas.com - 14/06/2015, 10:56 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Franky Sompie menyampaikan bahwa hingga saat ini masih terus mendalami kasus pembunuhan Angeline (8) yang ditemukan terkubur di pekarangan rumahnya di Jalan Sedap Malam Denpasar.

Jumlah saksi yang sudah dimintai keterangannya masih belum berubah statusnya. Dalam kasus pembunuhan Angeline, Polresta Denpasar untuk sementara masih menetapkan satu tersangka, yaitu Agus, yang tak lain adalah pembantunya.

Polisi juga memungkinkan pemeriksaan saksi lainnya yang kemungkinan berperan masing-masing dalam kasus pembunuhan Angeline.

"Masih memungkinkan kita memeriksa saksi-saksi lain yang memang iklas untuk memberikan keterangan, berkontribusi untuk mendukung proses penyidikan ini sehingga terbukti, siapa yang bertanggung jawab, sesuai dengan peran masing-masin masing-masing, yang melakukan, yang mungkin memerintahkan, atau menyuruh, meminta, turut serta atau berperan membantu," tambahnya.

Ronny juga menyampaikan bahwa hari ini, hari keempat pasca-penemuan jenazah Angeline, polisi masih terus mendalami kasus ini, baik kasus dugaan penelantaran anak yang ditangani Polda Bali dengan tersangkanya dalah ibu angkat Angeline, Margareith, maupun kasus pembunuhan Angeline yang ditangani Polresta Denpasar dengan tersangka Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com