Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolri Doakan Gibran-Selvi Cepat Punya Momongan

Kompas.com - 11/06/2015, 13:21 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis


SOLO, KOMPAS.com
 — Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti mendoakan agar pasangan baru Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda segera dikaruniai keturunan. Ia juga berharap kedua mempelai hidup berbahagia.

"Saya selaku pribadi mengucapkan selamat atas pernikahan Gibran dan Selvi. Semoga menjadi keluarga bahagia sekaligus sejahtera, dikaruniai anak yang soleh atau solehah cepat-cepat," ujar Badrodin di acara resepsi, Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015).

Badrodin merasa terharu ketika melihat langsung acara akad nikah hingga resepsi putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. Dia menilai prosesi akad nikah Gibran-Selvi berjalan dengan khidmat.

"Ijab kabulnya itu peristiwa yang sangat penting, membangun kesadaran atas keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah," ujar Badrodin.

Badrodin juga mengapresiasi pelaksanaan rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi yang berlangsung selama beberapa hari. Selain memuji personel keamanan yang menjaga stabilitas keamanan, dia juga mengapresiasi rakyat Solo yang turut menjaga keamanan.

"Masyarakat (Solo) memang harus menyadari bahwa semua ini hajat mereka juga. Kan Pak Jokowi mantan Wali Kota Solo," ujar Badrodin.

Acara akad nikah Gibran-Selvi digelar pukul 09.00 WIB. Seusai akad, acara selanjutnya adalah resepsi. Akad dan resepsi sama-sama digelar di Gedung Graha Saba Buwana. Hingga pukul 12.38 WIB, acara resepsi masih berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com