Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Mayat Hangus di Dalam Mobil yang Terbakar di Hutan

Kompas.com - 11/06/2015, 09:07 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Sesosok mayat ditemukan dalam mobil yang telah hangus terbakar di kawasan hutan Dusun Besuki, Desa Joho, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (10/6/2015) malam.

Posisi mayat tersebut ditemukan berada pada bangku tengah atau belakang kemudi dari mobil Toyota Kijang bernomor polisi AG 894 RC. Kondisi jenazah yang rusak parah menyebabkan sulitnya proses identifikasi jenazah.

Saat ini, peristiwa tersebut sudah ditangani aparat kepolisian dan jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut. "Korbannya Mr X. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitasnya," kata Ajun Komisaris Anwar Iskandar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, saat dikonfirmasi mengenai peristiwa itu, Kamis (11/6/2015) pagi.

Penemuan mayat tersebut kontan membuat warga gempar sebab lokasi kebakaran berada di hutan jalur wisata Air Terjun Dolo yang ada di kaki Gunung Wilis. Meski berada pada kawasan wisata, lokasi ini relatif sepi, terutama pada malam hari.

Jarak dari perkampungan terdekat sekitar empat kilometer sehingga relatif terpencil. Sementara itu, penemuan mobil yang terbakar itu bermula saat Purwanto (39), salah seorang warga, hendak memeriksa saluran air di warungnya yang berada di kawasan wisata Dolo.

Di tengah hutan dalam perjalanan ke warung itu, dia mendapati mobil yang sudah terbakar. Pria yang juga bekerja sebagai petugas wisata itu kemudian memberitahukan temuan itu kepada rekan-rekannya dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com