Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Rajah di Bawah Bantal Milik Ibu Angkat Angeline

Kompas.com - 10/06/2015, 15:50 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Polisi menemukan sebuah rajah dalam bungkusan di bawah bantal milik ibu angkat Angeline, Margareta. Temuan itu didapat saat polisi melakukan penggeledahan menyusul ditemukannya jenazah bocah perempuan tersebut di pekarangan.

Rajah adalah suratan, bisa berupa gambar atau tanda yang dipakai sebagai jimat untuk menolak penyakit atau bala.

"Tadi juga ditemukan sebuah rajah, ditemukan di bawah bantal milik ibunya Angeline. Rajah tersebut berupa bungkusan yang di dalamnya ada foto Angeline," kata Kapolresta Denpasar Kombes Anak Agung Made Sudana, di Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Kapolresta juga menyampaikan bahwa di tubuh jenazah Angeline tidak ada luka. Hanya terdapat boneka dan bocah itu mengenakan baju abu-abu. Di tubuh Angeline, ditemukan bekas jeratan di leher, tetapi bukan berupa cekikan.

"Tidak ada luka-luka atau lebam. Jenazahnya utuh, tidak ada darah, tetapi ada bekas jeratan di lehernya," kata Kapolresta.

Saat ini, Margareta bersama kakak angkat Angeline, mantan pembantu, dan seorang yang indekos di rumah Angeline diamankan kepolisian untuk dimintai keterangannya.

Angeline, yang ditemukan terkubur dalam posisi tertekuk di dekat kandang ayam ini, dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya pada 16 Mei 2015 lalu. Kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih jauh terkait penemuan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com