Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Menangis Ketika Polisi Bawa Jenazah Angeline

Kompas.com - 10/06/2015, 13:48 WIB


DENPASAR, KOMPAS.com
 — Warga di sekitar Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, menangis saat menyaksikan jenazah Angeline dibawa ke rumah sakit. Angeline ditemukan tewas di halaman belakang rumahnya, Rabu (10/6/2015).

Kantor berita Antara melaporkan, polisi menemukan Angeline setelah mencurigai adanya bau menyengat dan gundukan tanah di lahan pisang dekat kandang ayam. Polisi kemudian menemukan jasad bocah malang tersebut dalam keadaan membusuk.

Kepala Polda Bali Irjen Ronny Sompie mengatakan, jasad korban dikubur di dekat kandang ayam. Jenazah korban diangkat sekitar pukul 12.30 Wita.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan kepolisian kemudian keluar dengan membawa jenazah korban yang sudah terbungkus kantong jenazah sekitar pukul 13.40 Wita. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah untuk diotopsi.

Saat polisi membongkar kuburan Angeline, tidak ada satu pun anggota keluarga termasuk ibu angkatnya, Mg, yang berada di lokasi.

Warga sekitar rumah korban ikut menyaksikan kejadian tersebut. Mereka menangis saat menyaksikan jenazah Angeline dikeluarkan dari pintu samping rumah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com