Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo Diundang dalam Resepsi Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Kompas.com - 04/06/2015, 18:18 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Pernikahan putra sulung Jokowi pada tanggal 11 Juni 2015 akan dihadiri sejumlah tokoh partai dan mantan presiden Indonesia. Salah satu yang dipastikan hadir adalah Prabowo Subianto, mantan pesaing Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu.

Hal itu diungkapkan juru bicara keluarga Jokowi, Anggit Nugroho, kepada wartawan di Media Center Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Sumber, Solo, Kamis (4/6/2015).

"Pak Prabowo juga diundang, dan tokoh-tokoh partai lainnya," kata Anggit Nugroho kepada wartawan.

Anggit menambahkan, Prabowo diundang dalam kapasitas sebagai Ketua Partai Gerindra. Undangan, menurut Anggit, sudah mulai disebar pada Senin lalu. Namun untuk jumlah undangan, Anggit mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

"Jumlahnya kurang tahu, kan itu dari keluarga perempuan, lalu dari mempelai pria. Jumlah pastinya kurang tahu," katanya.

Anggit berharap, undangan akan selesai didistribusikan pada Sabtu depan.

Pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar di Gedung Graha Sabha Buana dengan diawali prosesi siraman, midodareni, dan resepsi. Resepsi akan dibagi dalam beberapa sesi. Resepsi tamu VIP dan VVIP akan digelar pada Kamis, 11 Juni 2015, pukul 18.30.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com