Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peduli Bocah Angeline, Brosur Disebar di Seputar Kota Denpasar

Kompas.com - 03/06/2015, 16:41 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap Angelina (8) yang hilang sejak Sabtu, 16 Mei 2015, banyak upaya yang telah dilakukan, salah satunya dengan menyebar brosur pencarian. Brosur disebar dan diberikan kepada pengguna jalan raya di seputar Kota Denpasar.

"Banyak yang terlibat dari NGO, pihak sekolah, dan lapisan masyarakat. Yang paling penting adalah segera ditemukan Angeline dalam kondisi apa pun. Demi menyelamatkan Angeline dalam kondisi apa pun," kata Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Denpasar, Rabu (3/6/2015).

Arist juga menyampaikan, kedatangannya dalam rangka memberikan dukungan terhadap beberapa LSM yang peduli tentang Angeline yang dinyatakan hilang lebih dari sepekan.

Penyebaran brosur juga mendapat sambutan antusias dari beberapa awak media dengan ikut menyebar dan memberikannya kepada masyarakat yang ditemui. "Kita media juga relawan. Tidak hanya bisa menulis kasusnya, tetapi juga harus peduli dengan kondisi yang ada. Kita mendukung acara ini agar Angeline cepat ditemukan," kata Rio, salah satu wartawan di Bali.

Angeline hilang di sekitar rumahnya Jalan Sedap Malam, Denpasar, yang selama ini hidup dengan ibu angkatnya bernama Tely Margareth. Tely mengadopsinya sejak usia tiga hari. Acara penyebaran brosur juga mendapat dukungan dari Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com