Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margareta Minta Bantuan Paranormal untuk Temukan Angeline

Kompas.com - 25/05/2015, 18:05 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Demi mencari keberadaan anak angkatnya yang bernama Angeline (8), yang hilang lebih dari seminggu lalu, Margareta meminta bantuan paranormal. Dia pun meyakini keberadaan anak tersebut masih di sekitar Kota Denpasar, Bali.

"Yang dikatakan ibunya (Margareta) itu kan informasi-informasi dari paranormal. Itu bukan informasi dari orang yang melihat langsung keberadaan si anak. Ya kita tetap menindaklanjuti semua informasi yang masuk ke kepolisian," kata Kepala Polsek Denpasar Timur Kompol Gede Redastra, Senin (25/5/2015).

Informasi dari Margareta yang mendapatkan kabar dari paranormal itu hanya dilaporkan kepada polisi yang menangani kasus ini. Sementara itu, kepada Komnas Perlindungan Anak, Margareta tidak mau mengaku telah meminta bantuan paranormal.

"Ya bisa saja. Tapi, kita realita saja ya, pengalaman kita, ini harus dilokalisir, dia tidak akan jauh-jauh. Memang saya yakini bahwa anak ini diamankan, diselamatkan, itu feeling saya. Ibunya mengaku ada di Denpasar, tapi sulit diambil. Dia enggak mau terus terang. Bagaimana bisa bantu?" kata Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

Angeline hilang sejak Sabtu 16 Mei 2015 lalu ketika bermain di depan rumahnya Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar. Kepolisian terus berupaya untuk menemukan Angeline dengan tim gabungan yang bergerak dari Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar, dan dibantu oleh Polda Bali. Hingga saat ini pun, kepolisian belum memberikan pernyataan tentang keberadaan bocah tersebut.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com