Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perwira Polres Kepulauan Aru Ditangkap Terkait Narkoba

Kompas.com - 24/05/2015, 17:44 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Seorang oknum perwira polisi di Polres Kepualuan Aru Maluku ditangkap karena terlibat kasus narkoba di Dobo, Kepulauan Aru. Penangkapan dilakukan tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku yang beranggotakan tiga orang.

Informasi yang dihimpun di kantor Direktorat Narkoba Polda Maluku, Minggu (24/5/2015) menyebutkan, penangkapan oknum itu berkat adanya laporan masyarakat yang disampaikan langsung ke Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku.

 “Memang benar ada yang ditangkap tapi kita belum bisa sebutkan itu siapa. Nantilah kalau sudah tiba di sini baru bisa disampaikan. Hari ini belum bisa tiba. Besok baru bisa tiba,” kata sumber di Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku kepada wartawan, Minggu (24/5/2015).

Menyoal kabar yang beredar kalau yang ditangkap itu adalah Wakil Kepala Polres Kepulauan Aru, sumber tersebut mengaku belum dapat memastikannya.

“Kita dengar informasi juga begitu, tapi apakah informasi itu benar atau tidak, belum pasti juga. Nanti sampai di sini dulu baru bisa tahu siapa yang ditangkap,” beber sumber tersebut.

Informasi lain yang dihimpun Kompas.com menyebutkan, oknum itu ditangkap bersama barang bukti berupa empat paket sabu di rumah dinasnya di Dobo.

“Ada empat paket sabu yang juga diamankan dalam operasi itu,” ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com