Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liput Bentrok Polisi Vs Mahasiswa, 2 Wartawan Kena Panah

Kompas.com - 20/05/2015, 19:24 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dua wartawan di Makassar, Alwi Fauzi (Trans 7) dan Aksa Ibrahim (Go TV) terkena panah saat meliput bentrokan antara polisi dengan mahasiswa di kampus Univesitas Muhammadiyah (Unismuh) di Jalan Sultan Alauddin, Rabu (20/5/2015) malam.

Alwi Fauzi terkena panah di pundaknya. Namun panah tersebut tidak menembus kulitnya.

"Awalnya panah itu menyambar tangan Fajar (kameraman Metro TV) lalu jatuhnya ke pundakku. Tapi panah itu tidak tembus kulitku," kata Alwi.

Sementara wartawan TV lokal di Makassar, Aksa Ibrahim terkena panah di jari manisnya, sehingga ia dilarikan ke rumah sakit dan sementara akan menjalani operasi ringan.

"Kalau Aksa, kena pas di jari-jarinya. Kalau saya cuma disambar, tapi tidak luka. Tidak lama begitu saya masih lanjut liputan dan kena batu di betis hingga luka. Ya, biasa, risiko kerja," kata Fajar.

Sebelumnya, seorang anggota Perintis Sabhara Polres Gowa, Bripka Murjit terkena panah di betis kirinya. Murjit lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tim medis. [Baca juga: Bentrok dengan Mahasiswa, Seorang Polisi Makassar Kena Panah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com