Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Amankan 3 Pria dari Tempat Adelia Terjun Bebas

Kompas.com - 07/05/2015, 04:16 WIB

MEDAN, KOMPAS.com — Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Sidabutar, mengatakan bahwa petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya seorang wanita dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu (6/5/2015). Dengan demikian, belum diketahui identitas wanita yang melompat dari lantai enam.

"Sementara seorang wanita diduga bunuh diri, umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah amankan tiga orang pria, nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku," ujarnya di Hotel Grand Kanaya.

Dia menambahkan, petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu dari dalam kamar pelaku dan mengamankan tiga pria dari dalam kamar. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan.

Menurut informasi yang berkembang beberapa jam pasca-kejadian, wanita cantik ini ketakutan karena ada penggerebekan dari pihak kepolisian. Diduga wanita berusia 25 tahun ini bersembunyi di balik jendela dan langsung jatuh.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang santer di lingkungan Hotel Grand Kanaya, korban diduga bernama Adelia Friska yang berprofesi sebagai model asal Jakarta. Diduga, sebelum wanita itu melompat dari kamar 603, pihak Reserse Narkoba melakukan penggeberekan.

Seorang pegawai hotel mengatakan, korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu.

"Kita kaget, tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak 'aaahhhhhh', tak berapa lama suara keras," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal, korban sempat berkali-kali mengalami kejang. Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi, korban sudah mengembuskan napas terakhir.

"Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi. Di kamar itu seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan ada penggerebekan di kamar hotel," katanya. (Jefri Susetio)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com