Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adelia Friska Terjun Bebas dari Lantai 6 Hotel Grand Kanaya

Kompas.com - 07/05/2015, 01:38 WIB

MEDAN, KOMPAS.com — Warga Jalan Darussalam digegerkan dengan kejadian yang tak biasa. Seorang wanita berkulit putih dan berambut panjang terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu (6/5/2015) pukul 22.54. Menurut informasi Tribun, korban diduga bernama Adelia Friska. Sehari-hari, Adelia berprofesi sebagai model.

Sesaat sebelum kejadian itu, pihak Satuan Reserse Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Dugaan sementara, wanita itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut.

Saat ditemukan, Adelia dalam posisi telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah. Tak hanya itu, korban hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Seorang pegawai hotel mengatakan, korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu.

"Kita kaget, tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak 'aaahhhhhh', tak berapa lama suara keras," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal, korban sempat berkali-kali mengalami kejang. Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi, korban sudah mengembuskan napas terakhir.

"Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi. Di kamar itu seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan ada penggerebekan di kamar hotel," katanya. (Jefri Susetio)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com