Remaja Putri di Kendal Ditemukan Gantung Diri - Kompas.com

Remaja Putri di Kendal Ditemukan Gantung Diri

Kontributor Kendal, Slamet Priyatin
Kompas.com - 01/05/2015, 18:08 WIB
Shutterstock Ilustrasi


KENDAL, KOMPAS.com
- Desta Natasya Anjarsari (16), warga RT 03 RW 03 Desa Kaliyoso Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidurnya sendiri, Jumat (1/5) dini hari. Desta, yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Kendal tersebut, nekat gantung diri diduga akibat putus cinta.

Jasad korban, diketahui pertama kali oleh Ibunya, Siti Rubiati (40). Menurut pengakuan Siti, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, ia terbangun mendengar suara televisi yang masih menyala. Lantas, ia bermaksud akan mematikan televisi tersebut.

“Namun, saat saya melewati kamar anak saya (baca: korban) yang pintunya masih terbuka. Saya melihat anak saya sudah dalam kondisi menggantung dengan menggunakan tali tambang pramuka warna putih,” kata Siti Rubiati.

Melihat anaknya meninggal dengan cara menggantung, tambahnya, ia lalu berteriak minta tolong. Kemudian beberapa tetangga yang mendengar jeritan minta tolong Siti, langsung berdatangan menuju rumahnya. Kemudian warga, melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian setempat.

Sekitar pukul 06.00 WIB, petugas kepolisian yang mendapat laporan, langsung mendatangi rumah korban, bersama tim Inafis dan dokter, melakukan olah TKP. Saat diperiksa polisi, kondisi tubuh korban tidak mengeluarkan kotoran, akan tetapi mengeluarkan cairan di kemaluannya.

Kapolres Kendal, AKBP Widi Atmoko, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Ia menegaskan, berdasarkan laporan anggotanya, korban murni bunuh diri. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Tapi kami masih menyelidiki, penyebab korban bunuh diri,” kata Widi.

PenulisKontributor Kendal, Slamet Priyatin
EditorFidel Ali Permana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM