Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota TNI dan Polisi Baku Hantam di Pesta Pernikahan

Kompas.com - 28/04/2015, 17:35 WIB
Kontributor Ternate, Fatimah Yamin

Penulis


T
ERNATE, KOMPAS.com — Seorang anggota TNI yang bertugas di Kompi Senapan E Yonif 732 Banau terlibat perkelahian dengan anggota Polda Maluku Utara, Senin (27/4/2015) pukul 23.40 WIT.

Kejadian terjadi di Desa Galala, Kelurahan Sofifi, Kecamatan Oba, Maluku Utara, saat pesta pernikahan. Kapenrem 152/Babullah Ternate, Mayor Inf Anang Setyoadi, mengatakan, akibat perkelahian itu, anggota TNI bernama Muhtar dan berpangkat Pratu itu mengalami luka sobek di dagu bagian kanan dan telapak tangan kanan.

Sementara itu, Bripda Mulyadi mengalami luka tusukan di bagian pinggang kanan dan luka memar di bagian pelipis kanan.

Anang menambahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Malut atas peristiwa tersebut.

“Pada kesempatan tersebut, Kasrem telah menyampaikan permintaan maaf dari Danrem 152/Babullah atas kejadian ini dan sebelumnya,” ujarnya, Selasa (28/4/2015).

Anang menegaskan, kejadian ini dipicu masalah pribadi. Sementara itu, Pratu Muhtar saat ini dalam perawatan di RS AD Ternate, sedangkan Bripda Mulyadi di RSUD Chasan Boesoerie, Ternate.

Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Sobri Effendy Surya tadi pagi juga menyempatkan diri melihat kondisi korban di RSUD. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar belum berhasil dikonfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com