Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Baca Laporan dalam Paripurna, Pimpinan SKPD Tertidur

Kompas.com - 27/04/2015, 13:27 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis


PAREPARE, KOMPAS.com
– Rapat paripurna pembacaan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, digelar di gedung DPRD Kota Parepare, Senin (27/4/2015). Laporan dibacakan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Berdasarkan pantauan, sejumlah kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) hanya main ponsel bahkan ada yang tertidur sambil duduk, di antaranya Kepala BKDDD Parepare, Anwar saad, Kepala Dinas sosial Kota Parepare, Salim Sultan, Kepala Dinas Pariwisata Muhlis Salam, Plt direktur PDAM Muh Sukri ,dan Lurah Cappa Galung, Rosdiana.

“Mungkin mereka tidak tertidur, tapi menghayati apa yang saya bacakan,“ ujar Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, setelah membacakan LKPJ Kota Parepare di ruang Paripurna Gedung DPRD, Senin (27/4/2015).

As Oeding, seorang tokoh masyarakat yang kebetulan mengikuti rapat paripurna ini melihat sejumlah pimpinan SKPD yang tertidur di ruang paripurna, merasa kecewa. Sebagai masyarakat, Oeding mempertanyakan kenapa masih banyak pejabat yang tertidur saat rapat.

Menurut dia, Wali Kota semestinya menegur anak buahnya yang tertidur saat laporan LKPJ dibacakan.

“LKPJ itu adalah roh dari pembangunan Parepare, mestinya pimpinan SKPD mendengar laporan saat dibacakan bukan datang tertidur,” ungkap Oeding.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com