Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis dengan Keterbelakangan Mental Dicabuli Satpam Sekolah

Kompas.com - 24/04/2015, 13:00 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


PEMATANG SIANTAR, KOMPAS.com
 — Seorang remaja perempuan yang mengalami keterbelakangan mental dicabuli oleh satpam sekolahnya. Peristiwa pencabulan terbongkar, Kamis (23/4/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, saat ibu tiri korban mendapati bahwa YS (14) merintih kesakitan saat buang air kecil.

Ketika ditanya, bocah kelas V sekolah dasar itu awalnya tidak mau menjawab. Namun, setelah didesak oleh ayah kandungnya, AS, akhirnya YS mengaku telah dicabuli oleh Gustaman alias Joker (30) yang merupakan satpam di Yayasan Pendidikan SMK, SMP, dan SD GKPS di Jalan Sondi Raya, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Saya heran kenapa asal anak saya ini buang air kecil, dia selalu merintih sakit di bagian kemaluanya. Makanya kami tanyai dia. Setelah kami desak, akhirnya anak saya ini mengaku bahwa dia sudah dicabuli sama Si Gustaman alias Joker, satpam di STM GKPS. Karena pengakuan tersebut, kami langsung ke klinik, memeriksakan anak kami ini, dan ternyata benar, dia telah dicabuli," kata AS.

Setelah mendengar pengakuan dari YS, AS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematang Siantar, Jumat (24/4/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Di hadapan petugas SPKT Polres Pematang Siantar, YS mengaku tiba-tiba dihadang oleh pelaku saat baru pulang sekolah. Dia kemudian dibawa ke lokasi, di SMK GKPS. Di situlah YS dicabuli oleh pelaku. Setelah kejadian itu, YS mengaku disuruh pulang ke rumah.

Selanjutnya, petugas dengan didampingi keluarga membawa korban untuk divisum guna melengkapi berkas pengaduan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com