Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Depresi, Yudi Coba Potong Leher Ayahnya

Kompas.com - 24/04/2015, 10:49 WIB
Achmad Faizal,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang anak di Surabaya mencoba memotong leher ayahnya sendiri. Untungnya aksi Hardi Wahyudi (31) itu tidak sampai menghilangkan nyawa Rukadji (53). Rukadji mengalami luka sayat sepanjang 20 cm dan sedalam 0,5 cm.

Rukadji berhasil melawan dan berlari mencari pertolongan warga sekitar kediamannya di Jalan Kepatihan V Surabaya, Kamis (23/4/2015) malam. Saat itu korban baru bangun tidur dari lantai dua rumahnya, dan turun ke lantai dasar.

"Saat ayahnya turun, anaknya sudah menunggu di bawah dengan membawa senjata tajam," kata Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Ghafar Daru, dikonfirmasi Jumat (24/4/2015) pagi.

Pelaku sempat melukai leher ayahnya, namun ayahnya berhasil lari ke luar rumah. Mengetahui kejadian itu, para tetangga langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku diduga mengalami depresi. Selain sempat mengalami putus cinta, sebelumnya usaha ekspedisi yang dikembangkan Hardi Wahyudi sempat bangkrut. "Itu masih dugaan, kami masih akan memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku di RS Bhayangkara Polda Jatim," kata Ghafar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com