Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Mabuk, Innova Tabrak 3 Motor, 3 Mobil, dan Gerobak PKL

Kompas.com - 20/04/2015, 13:51 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Sebuah mobil, yang dikendarai pengemudi yang diduga dalam kondisi mabuk, menabrak tiga mobil, tiga motor, dan sebuah gerobak pedagang kaki lima di Jalan Dharmawangsa, Surabaya, di depan RSU dr Soetomo, Senin (20/4/2015).

Setelah menabrak sejumlah kendaraan, mobil Toyota Innova L 1549 XM warna putih itu naik ke pembatas jalan dan berhenti.

Menurut keterangan saksi mata, Muzakir, mobil berpenumpang enam orang tersebut terlihat sudah tidak terkendali sejak dari Jalan Ngagel, arah Jalan Dharmawangsa. "Setelah menabrak pedagang kaki lima, dan naik ke pembatas jalan, pengemudi yang diduga mabuk berat itu sempat akan melarikan diri, tetapi bisa ditangkap oleh warga, dan sempat akan dipukul beramai-ramai," kata Muzakir.

Muzakir juga mengaku tidak tahu ke mana lima penumpang lainnya setelah Toyota Innova tersebut terhenti di pembatas jalan. "Yang saya tahu, dua dirawat di RSU dr Soetomo, dan dua perempuan lagi melarikan diri," tambah dia.

Aparat Polsek Gubeng hingga kini masih belum memberikan keterangan resmi soal kecelakaan beruntun itu. Menurut informasi yang dihimpun, pihak Polsek Gubeng melimpahkan kasus tersebut ke Polrestabes Surabaya karena adanya temuan narkoba di dalam mobil tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com