Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Kencan, Seorang Lelaki Tewas Berlumur Darah di Toilet Hotel

Kompas.com - 20/04/2015, 09:53 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Harapan Panjaitan (45), warga Jalan Amplas, Medan, ditemukan tewas dalam kamar mandi di Hotel Hawaii, kamar Nomor 1C, di Jalan Jamin Ginting KM 8,5, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu sore.

Saat pertama kali ditemukan, dari kepala pria ini terlihat mengalir darah segar. Namun belum diketahui pasti apa motif di balik kematiannya. Dugaan sementara, korban tewas akibat kepalanya terbentur lantai kamar mandi, dan akhirnya tewas.

Sebelum kejadian itu, Harapan masuk kamar hotel bersama seorang perempuan dengan menumpangi becak bermotor.  Sekira satu jam kemudian, roomboy menemukan korban sudah menjadi mayat dalam kondisi telanjang, tergeletak di lantai kamar mandi. Sedangkan teman perempuan korban sudah tidak ada lagi di dalam kamar.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua AKP Martualesi Sitepu, ketika dikonfirmasi pada Minggu (19/4/2015) membenarkan kejadian ini. "Motif tewasnya korban masih kita selidiki. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, kuat dugaan korban tewas akibat terpeleset dan kepalanya terbentur bak kamar mandi. Tanda-tanda penganiayaan pada korban belum kita ditemukan," kata Kanit.

Walaupun demikian, polisi mendalami motif kematian korban. Polisi pun masih mengejar perempuan yang masuk ke hotel bersama korban. "Dua pegawai hotel sudah kita mintai keterangan di Polsek Deli Tua. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSU Brimob Jalan Wahid Hasyim Medan untuk diotopsi," kata Martua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com