Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bonek: Risma Jangan Cuma Urus Taman

Kompas.com - 18/04/2015, 13:19 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kelompok pendukung klub sepakbola Persebaya Surabaya, Bonek 1927, meminta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, lebih memperhatikan Persebaya 1927 dan suporternya.

Risma diminta tidak hanya memperhatikan pembangunan taman saja. "Risma jangan hanya bangun taman saja, Bonek juga ikon Surabaya, karena itu juga harus diperhatikan," kata Dadang salah satu suporter dalam orasi di tengak aksi unjuk rasa, Sabtu (18/4/2015).

Menurut dia, baru kali ini, Wali Kota Surabaya tidak pernah memperhatikan Bonek. "Sejak dulu, semua Wali Kota Surabaya selalu memperhatikan Bonek, tapi sejak dipimpin Risma, tidak," kata dia.

Di bawah panas terik matahari, para Bonek masih belum beranjak dari Jalan Embong Malang, Surabaya. Mereka menggelar aksi agar Kongres PSSI di Hotel JW Marriot dibubarkan. Sambil menunggu keputusan tentang PSSI dari Menpora, para Bonek pun menggelar mimbar bebas.

Sementara itu, di dalam arena Kongres, saat ini tengah berlangsung pemilihan Ketua Umum PSSI pengganti Djohar Arifib Husain. Selain memilih ketua umum, kongres juga memilih wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com