Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota TNI Satuan Arhanud Tewas Seusai Senam Pagi

Kompas.com - 09/04/2015, 22:22 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Prada Candra Praditama (22), warga komplek Perumahan Jalan Viyata Yuda, Pematangsiantar, tewas seusai senam pagi di Satuan Arhanud 10 Bintaro, Jakarta Selatan.

Jenazah prajurit asal Pematangsiantar itu kemudian dibawa ke RSU dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar, Sumatera Utara, untuk diotopsi, Kamis (9/4/2015).

Informasi yang didapat di RSU dr Djasamen Saragih, Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sementara orangtua korban, Hendri Maidi, yang bertugas di Kodim 0207 Simalungun tidak bersedia memberikan keterangan. Hendri hanya diam dan tampak shock dengan peristiwa tersebut.

"Saya tidak berani memberikan keterangan karena telah ditangani oleh polisi militer," kata Hendri.

Sementara itu, saat proses otopsi dilakukan, sejumlah personel TNi melakukan penjagaan ketat di sekitar ruang forensik RSU dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar. Otopsi baru selesai dllakukan sekitar pukul 12.00 WIB. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah duka di komplek Peruimahan Jalan Viyata Yuda, Pematangsiantar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com