Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Dijambret saat Dompetnya Diletakkan di Depan Bagasi Motor

Kompas.com - 07/04/2015, 23:43 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Sial kali nasib Nur (35), warga Lapangan Bola Bawah, Pematangsiantar, Sumatera Utara ini. Berniat pulang ke rumah, malah kena jambret di Jalan Diponegoro, Simpang Empat, tepatnya di depan Hotel Sapadia, Selasa (7/4/2015) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Sadar dompet yang diletakan di bagasi depan sepeda motor Honda Vario miliknya sudah dijambret, Nur lantas berteriak sehingga mengundang perhatian warga dan pengendara lainnya. Melihat kejadian tersebut, sejumlah pengendara mencoba ikut mengejar pelaku, dua orang yang diketahui mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa nomor polisi. Namun upaya pengejaran tersebut gagal saat berada di simpang Jalan Pane ujung. Korban akhirnya memberhentikan sepeda motornya tepat di Jalan Pane simpang Jalan Vihara.

"Tadi aku mau pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba dari belakang penjambret itu merampas dompet yang kuletakan di bagasi depan sepeda motor. Aku langsung teriak jambret, sampe pengendara lain tadi juga ikut mengejar tapi nggak tau dapat atau tidak," Nur sambil meneteskan air mata.

Nur mengaku di dalam tas berisi uang sekitar Rp 1 juta. Entah mengapa dia tidak membuat laporan polisi saat itu juga, tapi dengan keadaan lemas bercampur sedih, Nur pulang ke rumahnya yang terletak di Lapangan Bola Bawah, Pematangsiantar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com