Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Curi Motor, Pria Ini Terjun ke Jurang

Kompas.com - 01/04/2015, 19:42 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Seorang pria diduga pencuri sepeda motor nekat terjun ke jurang sedalam 10 meter dan melarikan diri saat tepergok oleh anggota Polsek Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu.

Peristiwa ini terjadi saat Polsek Sindang Kelingi menggelar patroli rutin di sekitar wilayah Kelurahan Beringin Tiga, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong. Saat itu, pelaku sedang membawa sepeda motor jenis Vixion yang diduga hasil curian.

Melihat mobil patroli lewat, pelaku tampak panik dan memacu motor yang dikendarainya. Tiba di pinggir jurang, pelaku memarkirkannya. Ia pun melompat ke jurang sedalam 10 meter.

"Kami memang curiga, kemudian petugas mencoba menghampiri pelaku. Namun, tak disangka, ia justru berbalik arah dan kabur setelah menghidupkan motornya," kata Kapolsek Sindang Kelingi, AKP Suraya, Rabu (1/4/2015).

Polisi pun melakukan penyisiran hingga ke dasar jurang, tetapi pelaku pencurian motor tak ditemukan. "Bagi warga Rejang Lebong yang merasa memiliki motor tersebut, harap melapor ke Mapolsek Sindang Kelingi, sambil membawa surat-surat dan kelengkapannya," kata Suraya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com