Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

5 Hotel di Bandung Ini Akan Membuat Liburan Keluarga Anda Tidak Terlupakan

Kompas.com - 31/03/2015, 08:54 WIB
advertorial

Penulis

Tidak bisa berpaling dari keindahan kota Bandung? Wajar, karena Bandung memang punya sejuta pesona yang membuat Anda sulit melupakannya. Mulai dari hijaunya Tebing Keraton di Dago Atas, megahnya arsitektur kolonial di jalan Braga, dan lezatnya sepiring siomay Bandung di jalan Riau.

Selain terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda, Bandung juga terkenal punya banyak wisata keluarga. Kampung Gajah, Floating Market, Saung Angklung Udjo, dan Trans Studio hanyalah empat dari banyaknya wisata keluarga di Bandung yang bisa Anda pilih.

Tetapi jika pergi sekeluarga, bagaimana dengan akomodasinya? Jangan khawatir, karena ada banyak hotel di Bandung yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Lalu, bagaimana dengan reservasinya? Tenang, karena Anda bisa melakukan reservasi hotel kapan saja melalui online travel agent seperti Traveloka.com

Masih bingung juga? 5 hotel ini bisa Anda pertimbangkan untuk menyempurnakan liburan keluarga di Bandung:

1.Green Forest Resort - Cottage kayu dengan arsitektur fotogenik

-

Familiar dengan namanya? Green Forest Resort memang sedang naik daun. Selain terkenal karena arsitekturnya yang fotogenik, resort ini juga terkenal karena punya fasilitas yang boleh dibilang tak ada cacatnya. 

Menginap di Green Forest Resort berarti menghabiskan malam di cottage kayu yang sangat nyaman. Dari balkonnya, Anda sekeluarga bisa melihat gemerlap lampu kota di kejauhan.

Ketika dinginnya udara Bandung mulai membuat Anda menggigil, turunlah ke kolam air panas. Rasakan sensasi berendam air panas di bawah kerlip bintang-bintang. Esoknya, isi liburan keluarga Anda dengan outbound atau hiking.

Lokasi
Green Forest Resort berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Kampung Gajah dan terminal Ledeng. Dari sini, Anda bisa menuju kawasan Lembang dalam waktu kurang dari satu jam.

Alamat Green Forest Resort: Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Bandung.

2.Padma Hotel Bandung - Surga tersembunyi di Ciumbuleuit

-

Surga tersembunyi di kawasan Ciumbuleuit, itulah nama julukan bagi Padma Hotel Bandung. Saking indahnya, Anda sekeluarga pasti akan bersedih saat harus check-out.

Tidak hanya infinity pool yang tiada duanya, pemandangan dari jendela kamar Anda sangat menakjubkan. Padma Hotel Bandung seolah “terkurung” di antara perbukitan Ciumbuleuit yang hijau.

Liburan berarti quality time bersama keluarga dan surga ini menawarkan paket jungle trekking untuk membuat keluarga Anda semakin akrab.

Lokasi
Padma Hotel Bandung berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu dekat dengan Jalan Cihampelas, Jalan Setiabudi, dan Jalan Dago.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com