Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bayi Ditemukan dalam Stoples di Kulkas Kamar Hotel

Kompas.com - 27/03/2015, 13:14 WIB
BATAM, KOMPAS.com — Sesosok mayat bayi ditemukan di kamar 102 Hotel New Future Pelita, Jalan Teuku Umar Pelita Atas, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (23/3/2015). Mayat bayi tersebut ditemukan di dalam kulkas oleh petugas hotel.

Jasad diletakkan di dalam kantong plastik, lalu dimasukkan ke dalam stoples. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kamar tersebut diketahui dipesan oleh seorang perempuan berperawakan kurus. Namun, identitas wanita itu belum bisa terlihat jelas berdasarkan rekaman CCTV karena banyak yang masuk dan keluar ke hotel itu.

Diketahui, wanita itu check-in, Rabu (18/3/2015), dan keluar pada Sabtu (21/3/2015). Wanita itu kemudian check-in kembali pada Selasa (24/3/2015), dan sampai saat ini tidak kembali ke kamar hotel. "Sepertinya dia sudah langganan di situ," ujar sumber di kalangan polisi.

Pada Sabtu lalu, petugas hotel telah menemukan stoples yang berisi palstik di bagian paling bawah kulkas ketika membersihkan kamar. Petugas pun sempat memindahkan ke bagian freezer karena menyangka isinya daging sapi atau ayam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com