Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi dan PNS Pemko Siantar Diamankan Saat Mau Nyabu

Kompas.com - 27/03/2015, 03:03 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Saat asyik berdua di kamar Hotel Flamboyan, Jalan Kain Suji, Pematangsiantar, seorang mahasiswi Sultan Agung dan PNS Pemkot Pematangsiantar diringkus petugas Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (26/3/2015).

Keduanya, DS (41), PNS Pemko Pematangsiantar, warga  Jalan Palangkaraya, Pematangsiantar dan teman wanitanya, SW (21), warga Jalan Catur, Pematangsiantar.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Bambang SW mengatakan, kedua tersangka ditangkap petugas sesaat akan mengkonsumsi sabu di kamar Hotel Flamboyan. Saat hendak diamankan, tersangka sempat membuang satu paket sabu yang kemungkinan hendak dipakai. Namun petugas berhasil menemukan paket tersebut bersama pipa kaca dan pipet dari dalam kamar.

Setelah diinterogasi petugas, keduanya bersama dengan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Pematangsiantar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. "Kita memang melakukan razia antik sejak 23 Maret hingga 6 April mendatang, ke tempat-tempat hiburan dan penginapan. Kita baru mengamankan kedua tersangka tersebut," kata AKP Bambang.

Kata dia, kedua tersangka sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan serta pemeriksaan urine. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com