Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Rental Mobil Bekasi Tewas Ditembak di Kuningan

Kompas.com - 07/03/2015, 17:40 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


KUNINGAN, KOMPAS.com
- Seorang pengusaha rental mobil, Yuzmal Iswan, tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal di depan Alfamart Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu, (7/3/2015) sekitar pukul 07.30 Wib pagi.

"Korban meninggal dunia setelah ditembak pelaku tak dikenal. Berdasarkan KTP, korban atas nama Yuzmal Iswan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono melalui pesan singkatnya, Sabtu sore.

Pudjo mengatakan, korban diketahui beralamat di Duren Sawit Jakarta Timur. Namun, dia juga diketahui tinggal di Kuningan, Jawa Barat.

"Korban ini pengusaha di bidang rental mobil di Bekasi, korban saat itu membawa mobil jenis Honda Freed, korban ditembak di samping mobilnya," katanya.

Belum diketahui, motif pelaku menembak korban hingga akhirnya tewas.

"Motif pelaku belum diketahui, saat ini kami sedang mengumpulkan alat bukti berupa keterangan saksi-saksi, rekaman CCTV, mencari proyektil, selongsong peluru, melakukan foto rontgent guna mengetahui ada atau tidak proyektil yang tertinggal, mengidentifikasi pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com