Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecah Kaca Mobil Mini Cooper, Bandit Sikat Tas dan iPhone

Kompas.com - 05/03/2015, 11:57 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Bandit jalanan di Kota Malang masih marak. Begitu ada kesempatan, mereka langsung menyikat barang berharga. Hal ini dialami oleh Kharisma Devi (22), warga Jl Nongkojajar, Kota Malang.

Mahasiswi ini kehilangan tas bermerek Michael Kors berisi uang tunai dan iPhone 5S warna emas setelah mobilnya dibobol pencuri, Selasa (3/3/2015).

Barang-barang milik Devi itu diambil pencuri ketika diletakkan di dalam mobil Mini Coopernya. Mobil kelas premium berwarna violet itu diparkir di depan rumah dan ditinggal sebentar masuk ke rumah.

Peristiwa pencurian baru diketahui ketika ada tetangga yang memberitahu kaca mobilnya pecah. Ternyata, pencuri mengambil barang di dalam mobil setelah memecah kaca bagian depan sebelah kiri.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Akibat peristiwa itu korban setidaknya mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, berharap masyarakat lebih waspada.

“Harus lebih berhati-hati dan sebisa mungkin menghindari hal-hal yang mengundang kejahatan, jangan meninggalkan barang berharga di tempat terbuka dan tidak aman,” pesannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com