Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minta Antar Berobat ke Paranormal, Ibu Ini Malah Diperkosa

Kompas.com - 04/03/2015, 22:16 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Rh (35), seorang ibu rumah tangga asal Desa Panti, Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur, mengaku diperkosa oleh seseorang berinisial Hd (40), warga Kecamatan Arjasa, hingga empat kali.

Kejadian itu bermula saat Rh yang mengalami sakit di bagian wajah, tangan, dan kakinya tidak kunjung sembuh. Ia meminta Hd, yang dikenalnya dari tetangga, untuk berobat alternatif di daerah Kecamatan Silo.

"Setelah saya dibawa ke orang pintar (paranormal) itu, katanya saya kena guna-guna," kata Rh seusai melapor ke Mapolres Jember, Rabu (4/3/2015).

Korban kemudian diminta datang kembali keesokan harinya. Bahkan, Rh diminta paranormal itu untuk tinggal sementara di rumahnya.

"Karena saya ingin sembuh, akhirnya saya turuti dan saya sudah izin keluarga," kenangnya.

Keesokan harinya, Rh kemudian berangkat ke rumah paranormal itu bersama Hd. Namun, saat di tengah perjalanan, Hd meminta agar Rh tidak menginap di rumah paranormal itu dengan dalih banyak tamu yang berdatangan.

"Akhirnya, dia ngajak saya tinggal sementara di rumah temannya," ungkap dia.

Korban yang tidak curiga menuruti permintaan Hd. Namun, ternyata, Rh justru dibawa ke sebuah hotel kelas melati di daerah Arjasa.

"Saat itu saya diancam mau dibunuh dan dia langsung memperkosa saya," katanya.

Kejadian itu berlangsung hingga empat kali. "Awalnya saya takut mau melaporkan, tetapi saya tidak terima dengan perbuatan dia kepada saya," imbuhnya.

Saat ini, kasus tersebut sedang didalami Polres Jember. Polisi masih melakukan penyelidikan atas laporan Rh tersebut.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com