Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Sahabat Duo "Bali Nine" Nyalakan Lilin di Lapas Kerobokan

Kompas.com - 04/03/2015, 00:49 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Sahabat dan simpatisan terpidana mati duo Bali Nine melakukan doa dan menyalakan lilin di Lapas Kerobokan. Lilin dinyalakan di patung Bedogol yang terletak di depan pura yang berada di halaman depan Lapas Kerobokan.

"Ya kami berdoa sesuai kepercayaan masing-masing. Menyalakan lilin, doa kami jangan sampai (Myuran dan Andrew) dibawa. Kasihan, mereka orang baik, kalau tidak kenal tidak tahu kalau dia orang baik, tulus," kata Ana salah satu sahabat terpidana Bali Nine, Kerobokan, Badung, Bali, Selasa(3/3/2015).

Tidak hanya sahabat yang pernah kenal dekat dengan keduanya di dalam penjara, simpatisan bernama Anne Maree Pearce dari kelompok Mother for Mercy berdoa dan menyalakan lilin. Anne yang berasal dari Autralia ini bersama rekannya terlihat khusyuk berdoa dan menyalakan lilin dan diletakkan di patung depan pura.

Suasana Lapas Kerobokan semakin bertambah jam semakin ramai dengan persiapan pemindahan duo Bali Nine menuju Nusa Kambangan.

Halaman depan gedung baru sudah mulai dibersihkan dari kendaraan khususnya mobil. Masih belum tahu jam berapa akan dipindahkan dan melalui pintu mana akan keluar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com