Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kajati: Duo "Bali Nine" Dipindahkan Hari Ini atau Besok

Kompas.com - 03/03/2015, 12:25 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Momock Bambang Samiarso, mengatakan bahwa pemindahan duo terpidana mati Bali Nine, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan, akan dilakukan hari ini, Selasa (3/3/2015) atau besok.

"Kalau enggak hari ini besok. Mudah-mudahan lah ya, hari ini atau besok," kata Momock saat ditemui di kantornya pagi ini, Denpasar, Bali, Selasa (3/3/2015).

Momock memang memberikan pernyataan singkat saja dan langsung ke ruangannya tanpa memberikan keterangan tambahan. Beredar kabar bahwa hari ini koordinasi dengan pihak terkait, khususnya pihak keamanan yang bertugas mengawal pemindahan, akan kembali dilakukan.

Kemarin, Momock sempat menyatakan bahwa rapat koordinasi akan dilakukan di Polda Bali atau di kantor Gubernuran. Akan tetapi, hari ini, beredar kabar bahwa koordinasi akan dilakukan langsung di Lanud Ngurah Rai. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Sementara itu, kemarin pula, Kejati Bali, Kanwil Kemenkumham dan Wakil Gubernur Bali menemui langsung kedua terpidana mati tersebut di Lapas Kerobokan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com