Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Sakit Jantung, Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Sebuah Wisma

Kompas.com - 28/02/2015, 15:07 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1, Sandaran, Drs Muh Azis (48), warga Manubar, Kabupaten Kutai, Kalimantan Timur, ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar Wisma Jampea yang ditempatinya menginap di Makassar, Sabtu (28/2/2015) pukul 09.00 Wita.

Menurut keterangan karyawati wisma, Nisma (41), Azis mengatakan, korban check-in pada hari Jumat (27/2/2015) pukul 23.35 Wita. Korban datang bersama istri keduanya, Hasna dan menginap di kamar 111.

"Pada pukul 08.30 Wita, Hasna keluar dari wisma dengan tujuan memanggil adik iparnya, M Tachwil, bahwa suaminya sedang sekarat. Saat Hasna kembali ke wisma bersama adik iparnya pukul 09.00 Wita, korban sudah meninggal. Kami karyawan dan security ikut mengecek korban," katanya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diduga meninggal karena sakit jantung. Dimana ditemukan obat jantung di dalam tas ransel milik korban. Ditambah lagi, tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasus ini masih dalam penanganan Polresta KPPP Pelabuhan Makassar," ungkap Endi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com