Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satpol PP Ditemukan Tewas Terikat Kabel

Kompas.com - 21/02/2015, 16:33 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Yendi Esmendi (29) seorang Satpol PP yang biasa berdinas menjaga rumah dinas Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi ditemukan tewas terikat kabel di pinggangnya, di jembatan Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Sabtu (21/2/2015), pukul 04.30 WIB.

Selain ditemukan terikat kabel, wajah korban pula tampak mengalami luka lebam dan berdarah, serta motornya dalam keadaan ringsek. Data terhimpun, ketika ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup, kondisi jasad korban bersimbah darah di bagian muka serta pinggangnya terikat seutas kabel listrik.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal, di pinggangnya ada kabel serta disebelahnya ada sebuah karung yang berlumuran darah, motornya juga dalam keadaan ringsek," kata Wahyu Gunawan, Ketua RT setempat.

Diketahui, korban pergi meninggalkan rumah kisaran pukul 20.00 WIB, Jumat (20/2/2015) setelah menunaikan sholat Isya di masjid yang berada tak jauh dari kediamannya.

Wahyu juga menambahkan, keseharian korban yang belum menikah ini adalah orang yang taat beribadah, ramah serta gampang bergaul. "Orangnya baik sekali, ramah, sering menyapa, rajin sholat juga dia di mesjid," tambah Wahyu.

Saat ini jasad korban akan dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu untuk keperluan autopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com