Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bayi Tersangkut di Keramba

Kompas.com - 09/02/2015, 13:02 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Sungai Jeneberang, Kelurahan Pandangpandang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) setempat yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengevakuasi jasad bayi malang ini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa untuk divisum, Senin (9/2/2015).

Penemuan mayat bayi ini bermula saat pemilik keramba Daeng Ngempa hendak membersihkan kerambanya yang terletak di Sungai Jeneberang sekira pukul 07.00 wita. Namun, saksi kaget setelah melihat mayat bayi tanpa busana mengapung di dalam kerambanya.

Daeng Ngempa lalu melaporkan temuan ini kepada warga setempat. "Saya kan mau bersihkan keramba karena memang tiap pagi saya bersihkan sampah yang nyangkut tapi ternyata ada mayat bayi," kata Daeng Ngempag.

Puluhan warga yang mendengar ditemukan mayat bayi ini langsung berkerumun di TKP sebelum akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi. "Anggota menerima laporan dari warga dan langsung ke TKP selanjutnya mayat kami bawa ke rumah sakit, adapun motif pembuangan mayat masih dalam penyelidikan," kata AKP Wahyudi Rahman, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sombaopu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com