Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Kerangka Manusia di Sumur Masih Jadi Misteri

Kompas.com - 09/02/2015, 08:51 WIB
KUDUS, KOMPAS.com - Identitas kerangka manusia yang ditemukan di dalam sumur milik warga di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jumat (6/2/2015) sore lalu, hingga kini masih menjadi misteri. Aparat Kepolisian Resor Kudus masih berupaya mengungkap temuan itu.

"Kami sudah berupaya menghubungi pelapor yang sebelumnya melaporkan anggota keluarganya yang hilang beberapa tahun yang lalu, namun belum ada kecocokan dengan ciri anggota keluarganya yang hilang," kata Kepala Polsek Kaliwungu AKP Sardi di Kudus, Minggu (8/2/2015).

Selain itu, Polsek Kaliwungu juga menginformasikan temuan tersebut beserta data pendukung kepada polsek lainnya agar menginformasikan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Sardi berharap, warga yang merasa kehilangan anggota keluarga sejak beberapa tahun terakhir untuk mengecek temuan kerangka manusia tersebut.

Dalam penemuan kerangka manusia itu, kata dia, ditemukan pula kaos berwarna cokelat bermotif kembang-kembang, sarung berwarna merah bermotif bintik-bintik serta songkok. Selain itu gigi kerangka manusia tersebut juga masih terlihat utuh.

Dalam proses pengangkatan kerangka dari dalam sumur milik salah seorang warga Desa Kedungdowo, Kaliwungu, diketahui kerangka tersebut terbungkus karung plastik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com