Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Vixion Tabrak Sapi, Pengendara Motor dan Sapi Tewas

Kompas.com - 07/02/2015, 17:26 WIB
Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Seorang karyawan perusahaan swasta di Kendari meninggal setelah menabrak seekor sapi yang hendak menyeberang jalan di pintu perbatasan antara Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Tak hanya Rinto yang menjadi korban tabrakan itu, sapi yang ditabraknya juga mati di lokasi kejadian.

Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas Polres Kota Kendari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) IB Sudirga membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, musibah tersebut terjadi pada Sabtu (7/2/2015) dini hari.

"Rinto mengendarai kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion dengan nomor plat DT DT 6856 EE, kemungkinan melaju dengan kecepatan tinggi, sebab sapi yang ditabrak juga mati di tempat," tuturnya, Sabtu (7/5/2015) sore.

Sudirga melanjutkan, korban diperkirakan meninggal di perjalanan saat menuju Rumah Sakit Bahteramas, Kendari. Pihaknya, lanjut Sudirga, sempat kesulitan mengindentifikasi mayat Rianto karena tak ada satupun tanda pengenal yang dikantonginya.

"Ketika petugas memeriksa kendaraan yang digunakan Rinto, didapati sebuah bukti pembayaran leasing. Dari situlah diselidiki alamat dan identitas Rinto yang merupakan Warga Amoita, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)," tukasnya.

Saat berita ini diturunkan, pihak keluarga sudah membawa pulang jenazah dari rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com