Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami yang Duel dengan Istri di Kasur Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 31/01/2015, 12:56 WIB
Kontributor KompasTV, Muhamad Syahri Romdhon

Penulis

CIREBON, KOMPAS.com – Saksi kunci peristiwa duel pasangan suami istri di atas ranjang yang menyebabkan satu orang tewas di Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, menghembuskan nafas terakhir, Jumat (30/1/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saksi kunci tersebut tak lain adalah Kusen, suami dari Sunenti yang lebih dahulu meninggal.

Kusen meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun selama sekitar 15 jam setelah insiden saling bacok itu.

“Kusen menghembuskan nafas terakhir di ruang operasi. Luka sobek di bagian perut cukup parah hingga tak dapat tertolong,” kata Syahroni, kepala Desa Winong.

Kusen dan Sunenti dimakamkan di sekitar rumah mereka pada Sabtu (31/1/2015). Mereka meninggalkan dua anak perempuan yang masih kecil, Siti Hawa (10) dan Siti Mutmainah (6). Kedua bocah tersebut kini diasuh neneknya, Dasiwen, ibu dari Sunenti.

Sebelumnya, Kapolsek Gempol Kompol Purnama menyebutan, pihaknya akan mendalami kasus ini dengan menunggu Kusen sembuh dari sakitnya, namun ternyata sudah meninggal.

Baca juga:
Suami Istri Duel di Kasur, Satu Tewas
Ini Dugaan Motif Suami Istri Duel di Kasur hingga Tewaskan Satu Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com