Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Duel di Kasur, Satu Tewas

Kompas.com - 30/01/2015, 16:00 WIB
Kontributor KompasTV, Muhamad Syahri Romdhon

Penulis

CIREBON, KOMPAS.com — Sepasang suami istri di Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terlibat duel, Jumat (30/1/2015). Istri tewas seketika dengan luka 11 tusukan, sementara suami kritis karena mengalami luka sobek di bagian perut.

Petugas kamar jenazah Rumah Sakit Arjawinangun Kabupaten Cirebon menunjukkan tubuh Sunenti (34) yang tewas setelah terlibat cekcok dan saling bacok dengan suaminya, Kusen (37). Petugas menemukan sebanyak 11 titik luka tusuk di sekujur tubuh korban. Beberapa luka tusuk itu terdapat di bagian telinga, rahang, dada kanan, dada kiri, perut, paha, lutut, kaki, dan beberapa di bagian tubuh lainnya.

Kepala Desa Winong, Syahroni, menjelaskan, pasangan suami istri ini diduga terlibat cekcok di dalam kamar rumah mereka. Lantaran pintu terkunci rapat, kakak kandung Sunenti, Sadullah, mendobrak pintu kamar dan melihat keduanya terkapar dan bersimbah darah di atas kasur.

"Setelah Sunenti membeli sarapan, awalnya terdengar suara jeritan dan teriak minta tolong dari dalam kamar. Sadullah berusaha melihat, tetapi pintu terkunci. Akhirnya, ia dobrak dan keduanya (suami istri itu) terkapar penuh darah di atas kasur. Sadullah juga yang menarik pisau badik dari pinggul belakang Sunenti," kata Syahroni di ruang jenazah.

Menurut Syahroni, suami korban, Kusen, mengalami luka sobek parah di bagian perut. Kusen langsung menjalani perawatan medis di ruang terpisah RS Arjawinangun. Kondisinya dikabarkan semakin kritis.

"Kusen lagi dioperasi dan kondisinya kritis," ungkap dia.

Kepala desa, sanak saudara, dan tetangga kedua pasutri itu membawa pulang jenazah Sunenti. Mereka masih belum mengetahui motif dan penyebab pasangan suami istri ini berkelahi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com