Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun di Ciawi, Seorang Ibu dan Anak 2 Tahun Tewas

Kompas.com - 30/01/2015, 09:33 WIB
BOGOR, KOMPAS.com — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kamis (29/1/2015) malam, mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan 11 orang lainnya luka-luka. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, berlokasi tepat di depan gerbang perumahan Rancamaya Golf, Jalan Raya Ciawi-Sukabumi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Bramastyo mengatakan, ada sejumlah mobil yang terlibat di dalam kecelakaan itu. Sebuah truk tronton, angkot, truk Hino, dan mobil pribadi.

Bramastyo mengatakan, kejadian berawal dari sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9911 ZI bergerak dari arah Sukabumi menuju Ciawi. Truk tersebut bergerak ke kanan mendahului truk tangki air minum yang belum diketahui nomor polisinya.

Pada saat bergerak ke kanan, truk menabrak bodi bagian tengah truk Hino dengan nomor polisi B 9238 BXZ yang datang bergerak dari arah berlawanan. Kemudian, truk tersebut tetap bergerak dan menabrak angkot dengan nomor polisi F 1931 N yang lalu terdorong dan menabrak mobil Panther dengan nomor polisi D 138 GV. "Korban meninggal ada dua orang, dan 11 lainnya luka-luka," kata dia.

Dua korban meninggal adalah penumpang angkot, dan yang luka-luka lainnya adalah pengendara dari tiap-tiap kendaraan yang mengalami kecelakaan. "Data korban masih sedang kita kumpulkan. Korban meninggal di rumah sakit setelah berhasil diangkat dan diantarkan," kata dia.

Menurut petugas Polmas Bogor Raya, korban meninggal adalah seorang ibu dan anaknya yang berusia dua tahun, beralamat di Pandang Sari RT 1/RW 3. Saat ini, 11 korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Sementara itu, korban meninggal sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com