Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nelayan Temukan Mayat Tak Berbusana dengan Luka Gigit

Kompas.com - 27/01/2015, 11:37 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Rian, nelayan jaring di Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara dikejutkan dengan temuan sesosok mayat pria tertelengkup tanpa busana di tepi pantai, Senin (26/1/2015) pukul 16.00 WIB.

"Saya temukan dia saat menjaring ikan, jenazah itu tak dikenali warga sini tak mengenali jasad yang mengalami luka di kepala itu," kata Rian, Selasa (27/1/2015).

Temuan mayat tanpa berpakaian itu kontan saja menjadi perhatian warga berkumpul di sekitar pantai. “Saya temukan posisinya telungkup, dan saya tidak kenal dengan sosok mayat itu, makanya saya langsung lapor ke warga,” tutur Rian.

Temuan sesosok mayat tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Air Besi, Bengkulu Utara. Sementara itu, perangkat desa dan kecamatan langsung berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat. Mereka menyelidiki apakah ada warganya yang hilang atau mengenali jasad tersebut.

Sementara itu, kepolisian setempat hingga kini masih melakukan pemeriksaan dan visum terhadap mayat lelaki berusia sekitar 20 tahun itu. Ada dugaan bahwa, lelaki itu meninggal akibat gigitan hewan mematikan. Dugaan ini muncul karena terdapat luka gigit di bagian kepala.

Pihak polisi langsung membawa ke RSUD Argamakmur dengan menggunakan kantong mayat, untuk mengetahui identitas korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com