Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencari Udang Ditemukan Tewas Mengapung di Tengah Tambak

Kompas.com - 26/01/2015, 19:20 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Bejo bin Sulaiman (55), seorang pencari udang ditemukan tewas di tambak udang yang ada di Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (26/1/2015).

Warga Desa Lanji, RT 02 RW 03, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal tersebut ditemukan tewas mengapung dengan tubuh tertelungkup. Bejo pertama kali ditemukan Ahmad bin Jumari (52), warga Dusun Karangturi, Desa Lanji, Kecamatan Patebon. Saat itu, Ahmad hendak mencari udang di tambak. Namun setibanya di tambak, ia melihat Bejo mengapung di tengah tambak.

“Karena takut saya melaporkan kejadian itu ke balai desa setempat,” aku Ahmad.

Lalu Ahmad melapor ke aparat Desa Mororejo, dan oleh kepala Desa Mororejo, laporan itu dilanjutkan ke Polsek Kaliwungu. Menurut Kepala Polsek Kaliwungu Kendal AKP Udjang Syamsudin, meninggalnya Bejo diduga karena sakit. Pasalnya, setelah diperiksa oleh dokter Puskesmas Kaliwungu, ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Tapi kami masih memeriksa sejumlah saksi,” kata Udjang.

Udjang menegaskan, hingga kini, kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com