Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Senggolan" Mobil, Pria Ini Hajar Ibu dan Anak

Kompas.com - 25/01/2015, 19:48 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Endang Susiana (39) dan Roy Prasojo Wibowo (16), menjadi korban penganiayaan seorang pria hanya karena senggolan mobil. Keduanya babak belur hingga dilarikan ke rumah sakit. Keluarga korban pun melaporkan pelaku yang bernama Mudji Heri Susanto (42) ke Mapolsek Dukuh Pakis Surabaya.

Penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (24/1/2015) kemarin sore. Kejadian bermula saat sedan Honda Accord dengan Nopol L 1732 FU yang ditumpangi Endang dan Roy berhenti sejajar dengan dengan mobil Toyota Innova dengan nopol L 1109 BO, milik Mudji. Posisinya keduanya amat mepet.

"Pelaku membuka pintu mobil. Saat itulah, pintu mobil pelaku mengenai bodi mobil korban," kata Zainur Rohman, petugas valet parkir yang menjadi saksi mata kejadian, Minggu (25/1/2015).

Tidak terima dengan kejadian tersebut, Roy, anak Endang, mengingatkan Mudji. Peringatan itu malah rupanya membuat Mudji naik pitam. Setelah sempat beradu argumen, dia langsung saja memukul Roy tepat di mulutnya.

Akibat pukulan ini, mulut dan hidung Roy mengeluarkan darah. "Tak terima sang anak dipukul, Endang, sang ibu, tidak terima. Ia pun berusaha membela sang anak, dengan memukulkan tas yang tengah dibawanya," jelasnya.

Mengetahui kejadian itu, keluarga korban lantas memembawa Endang dan Roy untuk divisum dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Mudji, kata Zainur, juga sempat berujar memiliki kenalan dekat di Kodam V Brawijaya.

Salah satu korban, berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, sempat ditangani khusus karena menderita trauma di bagian kepala. "Saya tidak terima dengan kejadian ini. Ini kok ada seorang laki-laki yang tega memukuli seorang wanita. Suaminya saja tidak boleh mukul, apalagi orang lain," ujar Sunarno Edi Wibowo, suami Endang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com