Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua dari Lima Perampok Bercadar di Situbondo Dibekuk

Kompas.com - 12/01/2015, 14:48 WIB

SITUBONDO, KOMPAS.com
- Jajaran Polsek Panji dan Resmob Situbondo Polres Situbondo menangkap dua dari lima pelaku pencurian di rumah Sulastri (29), warga Dusun Cotek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji. Keduanya dibekuk dalam waktu lima jam setelah kejadian.

Kedua pelaku yang dibekuk di rumah masing-masing, yakni mereka adalah Artadi (30) warga Desa Panji, Kecamatan Panji dan Ahmad (32) warga Desa Lombok Kulon, Kecamatan Wonosari, Bondowoso. Tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Tertangkapnya kedua pelaku tersebut berawal dari kecurigaan masyarakat yang berpapasan dengan salah seorang pelaku yang sedang membawa helm.

"Dari informasi dan kecurigaan itu, tersangka langsung kita tangkap," kata AKP Mas Akhmad Sujalmo, Kapolsek Panji, saat dikonfimasi di kantornya.

Selain dua pelaku, polisi juga menyita barang bukti helm, televisi dan celurit yang digunakan untuk mengancam korbannya.

Sebelum penangkapan pelaku, beberapa anggota  polisi turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, rumah warga Dusun Cotek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, disatroni kawanan pencuri. Pencuri bersenjata tajam dengan mengenakan cadar itu menguras seluruh harta benda milik Sulastri (29).

Tragisnya, aksi pencurian yang disertai kekerasan itu terjadi saat ada kegiatan syukuran dan ramah tamah yang dihadiri oleh Kapolres AKBP Hadi Utomo dan Dandim 0823 serta pejabat Muspika serta Kepala Desa  di kantor Mapolsek Panji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com