Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Partai Golkar, PAN Juga Gelar Kongres di Nusa Dua

Kompas.com - 08/01/2015, 17:14 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - DPW PAN Provinsi Bali menyatakan siap menjadi tuan rumah Kongres PAN ke-4. Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Bali, I Njoman Gede Suweta, Kamis (8/1/2015).

"Memang sudah diputuskan tadi malam, benar diselenggarakan di Bali. Saat ini masih sedang dibicarakan dengan DPP tentang pelaksanaannya nanti," kata Suweta saat memberikan keterangannya via telepon.

"Ya keputusan sudah ditetapkan tanggalnya. Untuk lokasinya, prioritas utamanya di Nusa Dua," tegas dia.

Suweta menjelaskan, kongres dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari-2 Maret 2014. Mengenai hotel atau gedungnya, Suweta mengaku, informasi itu masih belum bisa disampaikan ke media.

Dia mengatakan, PAN memilih tempat di Nusa Dua karena tempat tersebut sering dijadikan lokasi acara serupa, baik skala nasional maupun internasional. Terakhir, Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie pun menggelar musyawarah nasional di kawasan tersebut.

Mantan Wakapolda Bali ini juga menyampaikan bahwa nantinya soal keamanan akan diserahkan ke pihak kepolisian sebagai aparat yang bertanggungjawab. Tentu saja, tak lupa bekerjasama dengan pecalang yang menjadi pengamanan wilayah Desa Pakraman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com