Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Posko AirAsia, Risma Cek Data Warganya yang Ikut Hilang

Kompas.com - 28/12/2014, 15:01 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini, mendatangi posko informasi hilangnya pesawat AirAsia AWQ8501 jurusan Surabaya-Singapura, Minggu (28/12/2014). Dia melakukan kroscek data warganya yang ikut dalam penerbangan itu bersama 155 penumpang lainnya.

"Saya hanya dapat list-nya saja, saya akan kroscek datanya nanti yang merupakan warga Surabaya untuk penanganan lebih lanjut," kata Risma, seusai berkunjung ke posko informasi.

Risma mendadak menuju posko informasi di Terminal II Bandara Internasional Juanda Surabaya seusai menghadiri resepsi pernikahan anak kandung GM Newsroom Group Regional Newspaper Kompas Gramedia Febby Mahendra di Surabaya.

Di posko informasi, saat ini terdapat ratusan keluarga dan kerabat penumpang pesawat AirAsia yang terbang ke Singapura tadi pagi dari Surabaya. Isak tangis keluarga dan kerabat mewarnai ruang posko yang saat ini tengah menunggu kepastian nasib pesawat.

Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 Surabaya-Singapura mengalami hilang kontak di Tanjung Pandan, Kalimantan. Pesawat yang seharusnya sudah mendarat di Singapura sekitar pukul 08.30 waktu setempat tersebut, membawa 138 orang dewasa, 16 anak, satu bayi dan tujuh orang awak pesawat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com