Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bom Ikan Meledak, Satu Mobil dan Motor Milik Polisi Rusak

Kompas.com - 23/12/2014, 13:27 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

BAA, KOMPAS.com — Bom ikan meledak di Jalan Pabean, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/12/2014) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

Akibatnya, satu mobil jenis Honda Mobilio rusak dan satu sepeda motor Honda Beat milik anggota intel Kepolisian Resor setempat hancur.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Santosa kepada Kompas.com, Selasa siang, mengatakan, lokasi ledakan berada di tanah kosong dekat garasi mobil.

“Selain mobil dan motor yang rusak berat, enam kaca jendela kamar rumah yang berada di dekat lokasi pecah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Santosa.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim identifikasi Kepolisian Resor Rote Ndao, ledakan itu berasal dari bom ikan yang dibungkus dengan kertas karton berwarna coklat yang ditemukan di dalam lubang bekas ledakan.

“Untuk sementara, pelakunya masih dalam penyelidikan Kepolisian Rote Ndao,” kata Santosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com