Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Tewas Terlindas "Dump Truck"

Kompas.com - 13/12/2014, 14:56 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Dua pengendara motor tewas di tempat setelah terlindas dump truck di Jalan Ya'm Sabran, Sabtu (13/12/2014). Kedua pengendara motor itu adalah pasangan suami istri Mayuki (62) danMardiyeh (69),  warga Dusun Karet, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, awalnya mereka berboncengan menggunakan sepeda motor dengan nopol KB 5402 NG dari arah Ambawang menuju Tanjung Hulu.

Kepala bidang Humas Polresta Pontianak, Ipda Harsoyo memaparkan, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan datang truk yang belum diketahui identitasnya, dan menyenggol motor yang dikendarai Mayuki.  "Sepeda motor itu tumbang usai bersenggolan dengan truk dan kedua pengendaranya terjatuh ke aspal," kata Harsoyo.

Dari arah belakang ternyata ada sebuah mobil dump truck yang juga belum diketahui identitasnya melintas dan melindas kedua korban. Keduanya pun meninggal di tempat.

Mayuki tewas dengan cidera di kepala dan kaki. Sementara Mardiyeh mengalami luka di tangan. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pengejaran serta mencari identitas pengemudi mobil truk dan dump truck.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com