Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salon Ini Layani 3 Gadis Korban Pencurian Rambut di Bandung

Kompas.com - 12/12/2014, 21:47 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Salon Aken yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kota Bandung, telah melayani gadis-gadis korban pencurian rambut di dalam angkot dengan cara dipotong.

Hal tersebut diakui Anne (26), salah satu pegawai di Salon Aken. Menurut dia, dalam kurun waktu sebulan ke belakang, ada tiga orang wanita korban pencurian rambut yang meminta rambutnya dirapikan.

"Sebulan terakhirlah, ada tiga orang. Ada yang rambut asli, ada yang rambut sambungan," kata Anne saat ditemui di tempat kerjanya, Jumat (12/12/2014).

Anne melanjutkan, ukuran panjang rambut yang diambil dari ketiga korban tersebut berbeda-beda. Namun, rata-rata rambut yang hilang lebih dari 10 sentimeter.

"Ada yang sampai dekat akar rambut," ujarnya.

Selain itu, rata-rata korban datang ke Salon Aken satu hari setelah kejadian.

"Datangnya ada yang siang, ada yang sore," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua gadis ABG, Shelly Shylvia Lugina Isfy (17) dan Vicky Shanda Herdina Isfy (14), mengaku rambut mereka dicuri oleh pria tak dikenal dengan cara digunting di dalam angkot. [Baca juga: Dua Gadis ABG Ini Kaget Rambutnya Dicuri di Dalam Angkot]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com